Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan, Selasa (1/8) mulai dari APBD Perubahan Banjarbaru defisit sebesar Rp325 miliar hingga dua desa di Kabupaten HST raih penghargaan Kemendes PDTT 
 
Berikut lima rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan Kota Banjarbaru, Kalsel mengalami defisit sebesar Rp325 miliar karena selisih pendapatan dan belanja daerah pada 2023.
Selengkapnya baca di Sini
 
2. Manajemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengoptimalkan pelayanan air bersih terutama di wilayah perbatasan Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Selengkapnya baca di Sini
 
3. Dua desa di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan raih penghargaan "Sustainable Development Goals" (SDGs) Region Kalimantan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).
Selengkapnya baca di Sini
 
4. Kabupaten Tanah Laut menjadi salah satu dari tiga kabupaten dan kota praktik baik audit kasus stunting Indonesia (Petik Aksi) seri II Tahun 2023 sebagai perwakilan Kalimantan Selatan.
Selengkapnya baca di Sini
 
5. Gelaran Mesiwah Pare Gumboh (MPG) ke-5 di Desa Liyu Kecamatan Halong Kabupaten Balangan, Kalsel pada 21-23 juli jadi lebih spesial dengan kehadiran pasar budaya di venue itu.
Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023