Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar pelatihan kewirausahaan dan menanam bibit pohon bersama komunitas pemuda, di Desa Samhurang, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) , Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan.

"Dalam kegiatan kegiatan pelatihan kewirausahaan dan menanam bibit pohon bersama komunitas pemuda tersebut, kami Santri Dukung Ganjar menggandeng Karang Taruna Muda Jaya," ujar Korwil Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan Rizali dalam siaran persnya, Kamis.

Menurut dia, Dalam kegiatan itu total pensnaman bibit pohon sebanyak  100 bibit pohon yang fungsinya untuk menjaga kelestarian lingkungan.

"Kami adakan pelatihan kewirausahaan agar para pemuda punya modal dan pengetahuan tentang dunia usaha," katanya.

Tak hanya itu, sebut dia, para pendukung Ganjar Pranowo juga mengadakan kegiatan do'a bersama.

"Kegiatan ini diselingi dengan do'a agar bisa berjalan lancar dan semuanya diberikan kemudahan," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, papar dia, pihaknya juga tak lupa untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo, bacapres 2024 yang  didukung pada pilpres mendatang.

"Kami juga do'akan agar Bapak Ganjar diberikan kemudahan dan kelancaran pada Pilpres 2024," tegasnya.

Salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut Apri sangat mengapresiasi upaya dilakukan Santri Dukung Ganjar.

"Apa yang sudah dilakukan ini sangat bermanfaat. Harapannya ke depan bisa lebih masif lagi dan banyak warga yang terlibat," demikian harapnya.
 
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar pelatihan kewirausahaan dan menanam bibit pohon bersama komunitas pemuda, di Desa Samhurang, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) , Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (13/07/2023).Foto:ANTARA/HO

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023