Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Kuala (Batola) untuk membahas rencana kerja.

Kedatangan Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude bersama rombongan di terima langsung oleh Penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat bersama Ketua DWP Batola Hj Herwina Zulkifli Yadi Noor di Aula Selidah Marabahan.

"Kedatangan kami ke Kabupaten Batola bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus pula dalam rangka penyusunan rencana kerja DWP," kata Katua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude, di Batulicin Selasa.

Ia mengatakan sangat tertarik dengan prestasi yang di raih DWP Batola terkait pengumpulan data atau Raporting.

Program yang dimiliki oleh DWP Kabupaten Batola dinilai sangat baik dan dapat diadopsi untuk diterapkan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Poin utama dalam menyusun rencana kerja serta kegiatan yang sudah di rencanakan adalah komitmen besar dan kerjasama semua pihak agar tujuan organisasi terlaksana dengan baik.

Diskusi dan tanya jawab mengisi kegiatan Kunker DWP Tanbu. Kemudian dilanjutkan dengan saling bertukar cindera mata, serta penyerahan oleh-oleh khas Tanah Bumbu kepada DWP Batola.

"Kami mengucapkan terima terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari DWP Kabupaten Batola," terangnya.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023