Tim Legend 621 FC yang dipimpin Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan keluar sebagai juara dalam pertandingan sepak bola fourfeo U-40 ke atas tropi Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi (HAF).

"Pertandingan sepakbola ini kita selenggarakan sebagai ajang reuni bagi pemain usia 40 tahun ke atas serta menjalin silaturahmi," kata HAF, dalam keterangan, di Stadion 2 Desember Kandangan, Senin.

Baca juga: Ketua DPRD HSS apresiasi pencapaian kinerja Polres HSS

Dijelaskan HAF, pertandingan dimenangkan oleh Tim Legend 621 FC melalui adu finalti, peringkat dua  diduduki Legend FC, Peringkat tiga Ayupa FC, dan peringkat empat Asgap FC.

Hal ini sesuai dengan janji HAF untuk terus meningkatkan minat olahraga di daerah, ada empat tim yang bertanding fourfeo, dimulai jam 15.00 antara Asgap FC melawan Legenda FC, dilanjutkan Legend 621 melawan Ayupa FC. 

Setiap tim pemenang dalam pertandingan sepak bola Fourfeo U-40 ke atas mendapatkan hadiah berupa tropi yang diserahkan langsung oleh HAF.

Baca juga: Ketua DPRD HSS ajak sukseskan Festival Loksado 2023

“Semoga pertemuan melalui olahraga bersama sepak bola ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan kita semua,” ujar HAF.

Ditambahkan HAF, ke depannya berencana akan terus menyelenggarakan turnamen sepak bola, selain juga untuk membina atlet-atlet potensial di daerah secara berkelanjutan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023