Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik yang disiarkan ANTARA Kalimantan Selatan, Rabu (05/7) kemarin, dari Polres Banjarbaru tahan tersangka pembakar hutan dan lahan hingga Polres Banjar tangkap 32 pengedar dan kurir narkoba selama operasi Antik.

Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Kepolisian Resor Banjarbaru, Polda Kalimantan Selatan menahan satu tersangka karena diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan setelah menjalani proses penyelidikan dan penyidikan di kepolisian setempat.

Selengkapnya baca di Sini

2. Anggota Polres Tapin meringkus pria lulusan SMA asal Kabupaten Barito Kuala Jumadi karena membuka jasa suntik silikon ilegal di Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di Sini

3. Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menyetorkan sekitar Rp1,8 miliar sebagai uang pengganti ke kas negara melalui Bank Kalsel Unit Tabalong dari terpidana perkara korupsi atas nama M Hilmi Apdanie.

Selengkapnya baca di Sini

4. Satreskrim Polres Tabalong, Kalimantan Selatan menciduk pelaku pengancaman MA (58) warga Kecamatan Tanta terhadap korban HM (48) yang juga tetangganya.

Selengkapnya baca di Sini

5.  Kepolisian Resor Banjar, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan berhasil menangkap 32 tersangka pengedar dan kurir narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya hasil operasi Anti Narkotika (Antik) Intan 2023.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023