Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama 9000 anak yatim di enam kota di Indonesia termasuk di Banjarmasin.

Di Banjarmasin roadshow Telkomsel membagikan uang saku dan perlengkapan sekolah kepada 350 anak yatim dari panti asuhan Al Amin, Muhammadiyah, Harapan Ibu, Al Muddakir, Al Hidayah, Al Risalah, Al Ikhsan dan Pejuang Mulia.

Melalui roadshow ini kami ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan sebagai wujud rasa syukur atas kepercayaab pelanggan dan masyarkat terhadap Telkomsel," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah yang hadir di Banjarmasin di dampingi Direktur Marketing Arlinston Johnson dan Direktur HCM Priyantono Rudito.

Roadshow Ramadhan 1437 Hijriah Telkomsel di Banjarmasin digelar dalam kegiatan buka puasa bersama anak yatim di Aula Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (30/6) yang dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

"Terima kasih Banjarmasin merupakan satu dari enam kota yang terpilih menjadi tujuan roadshow Telkomsel, kehadiran pejabat puncak Telkomsel menjadi spirit kami menjadikan Banjarmasin sebagai Kota Sungai Terbaik di Indonesia," kata Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Menyambut Ramadhan, Telkomsel membagikan takjil kurma 21 ton yang disampaikan ke 12 masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Ke 12 wilayah tersebut adalah Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar dan Sorong.

Selain menggelar buka puasa bersama anak yatim, Direksi dan Manajemen Telkomsel juga melakukan peninjauan beberapa titik lokasi beropersinya infrastruktur jaringan Base Station Controller (BSC) maupun Base Transceiver Station (BTS) serta pusat pelayanan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel jelang Ramadhan dan Iduk Fitri.

Untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Drive Test di beberapa jalur mudik di Sumatera, Jawa, kalimantan dan Sulawesi yang secara total mencakup 10.921 kilometer.

Dari sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publikyang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi tetap terjaga.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016