Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan Kemarin yang sangat masih layak anda simak dan baca kembali mulai dari Pemkot Banjarmasin jamin kesehatan hewan kurban hingga PLN tingkatkan literasi dan minat baca masyarakat.

Puskesmas berikan layanan gratis hingga penanganan stunting.

1. Pemkot Banjarmasin jamin kesehatan hewan kurban Idul Adha 2023

“Kita sudah melakukan pemeriksaan ke beberapa tempat pemotongan hewan kurban, semuanya sehat,” kata petugas Medik Veteriner DKP3 Kota Banjarmasin drh. Annang Dwi di Banjarmasin, Kamis.

Selengkapnya baca SINI

2. Kalsel intensifkan sosialisasi cegah TPPO ke daerah lumbung asal PMI

"Ini kita intensifkan ke daerah lumbung TKI atau PMI tadi, salah satunya di Desa Panyipatan di Kabupaten Tanah Laut," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalsel Irfan Sayuti di Banjarmasin, Kamis.

Selengkapnya baca SINI

3. Wakil Bupati Banjarbaru ingatkan pelajaran Nabi Ibrahim terkait Idul Adha

"Mari kita ambil pelajaran dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, untuk lebih meningkatkan keimanan dan keikhlasan kita berkorban. Ibadah kurban adalah keikhlasan melepas yang dimiliki (harta) sebagai wujud ketaqwaan kepada Allah," ucap Said di Martapura, Kota Banjarbaru, Kamis.

Baca selengkapnya SINI

4. Wakil wali kota ajak masyarakat doakan jamaah haji Banjarbaru

"Mari kita doakan seluruh jamaah haji Banjarbaru, khususnya Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Sekda Said Abdullah dan keluarga agar lancar dan dimudahkan jalani ibadah haji di tanah suci," ujarnya.

Selengkapnya baca di SINI

5. PLN bersama Rumah Baca Bahijau tingkatkan literasi dan minat baca masyarakat Kalteng

"Kami mengapresiasi dan mendukung langkah yang dilakukan Rumah Baca Bahijau untuk lebih meningkatkan minat baca maupun literasi pada anak serta masyarakat umum," ujar Joharifin melalui keterangan tertulis.

Selengkapnya baca SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023