Kandangan, (Antaranews Kalsel) -   Bupati HSS H Achmad Fikry menyerahkan zakat, infaq dan shadaqah pribadi melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertempat di sekretaris Baznas.

Bupati  telah menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah pribadi melalui Baznas selama tiga tahun berturut-turut untuk kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat HSS yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan zakat pribadi diterimakan langsung Ketua Baznas Kabupaten HSS Drs.Kunur Tajeli didampingi para anggota Baznas.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan penyaluran zakat melalui Baznas ini merupakan langkah untuk memaksimalkan fungsi Baznas dan juga merupakan langkah yang harus didukung bersama.

"Baznas bisa menjadi badan amil yang bisa mendistribusikannya kepada masyarakat yang berhak untuk mendapatkannya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyalurkan zakat melalui Baznas",ujarnya.

Dirinya menyarahkan kepada masyarakat yang berkewajiban menyalurkan zakatmelalui Baznas, karena Baznas secara organisasi sudah ada baik dari Pusat sampai ke Daerah.

Bupati berharap zakat, infaq dan shadaqah kami bisa diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ketua Baznas Kabupaten HSS Drs.Kunur Tajeli mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang kembali menyerahkan zakat melalui Baznas Kabupaten HSS untuk disalurkan kepada masyarakat HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016