Nasib mujur menghampiri Aipda Ihdhina Setiati  yang menerima hadiah umrah dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat undian dalam rangkaian olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

"Selamat kepada saudari Ihdhina yang beruntung kali ini untuk bisa menjalani ibadah umrah gratis," kata Sabana saat mengundi secara langsung hadiah yang dibagikan, Jumat.

Selain paket umrah gratis, sejumlah hadiah menarik lainnya juga dibagikan seperti dua hewan kurban, televisi, sepeda, kipas angin dan banyak lagi yang jumlahnya puluhan.

Sabana pada kesempatan itu kembali mengajak anggotanya bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ditegaskannya, setiap personel harus dapat mewujudkan sosok Polri yang Presisi dengan lebih bekerja keras agar masyarakat semakin percaya.

"Dalam menjalankan tugas kita juga harus saling mengingatkan sesama rekan, pastikan tidak ada dari pelayanan kita yang mengecewakan masyarakat," katanya menekankan.
 
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat melepas jalan santai memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. (ANTARA/Firman)


Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara 1 Juli, Polresta Banjarmasin juga melaksanakan bakti sosial pembagian LPG 3 kilogram, donor darah serta gelaran lomba dai cilik dan Kapolresta Banjarmasin Cup untuk kompetisi basket tingkat SMA.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023