Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - LKBN Antara Kalimantan Selatan dan PT Adaro Indonesia terus menjalin keakraban sebagai sebuah mitra kerja yang dituangkan dalam gelar buka puasa bersama di Hotel Nasa, Banjarmasin, Sabtu.


Kepala Biro LKBN Antara Kalsel Abdul Hakim Muhiddin menyatakan, kerjasama yang sudah berlangsung sekitar tiga tahun ini harus terus diperkuat dengan adanya silaturrahmi ini.

"Ini sudah tahun ketiga keluarga besar LKBN Antara melangsungkan buka puasa rutin dengan PT Adaro," ujarnya.

Menurut dia, PT Adaro yang merupakan perusahaan terbesar di daerah ini sudah menjadi tonggak perekonomian daerah, dan LKBN Antara bersedia sebagai mitra pemberitaan bagi kesejahteraan masyarakat.

Bagi dia, lembaga pemberitaan milik pemerintah ini sangat membuka diri bagi perusahaan swasta untuk bekerjasama, utamanya dibidang mensosialisasikan program sosial dan kesejahteraan masyarakat.

"Akan kita sampaikan secara luas kepublik melalui produk-produk pemberitaan yang berimbang, selektif dan berkualitas," paparnya.

Government and Media Releasen PT Adaro Indonesia Hikmatul Amin menyatakan, pihaknya merasa sangat penting menjalin kemitraan dengan LKBN Antara sebagai media besar milik negara.

"Banyak yang ingin kita sampaikan kemasyarakat tentang program sosial perusahaan kita, salah satu sarananya adalah media," ujarnya.

Menurut dia, media sangat berperan bagi jalinan baik antara perusahaannya dengan masyarakat, baik dalam pembangunan daerah maupun untuk kesejahteraan masyarakat sendiri.

"Perusahaan kita berkometmen ingin memberikan bakti kepada daerah ini dan masyarakat indonesia umumnya," ucapnya.

Pewarta: sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016