Bank Kalsel, mendukung Klub Tenis Meja, Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tennis Banjarmasin, untuk mengikuti Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim, pada 11 - 15 Juni 2023 mendatang, untuk memperebutkan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dierima Antara di Banjarmasin, Kamis (1/6) disampaikan, klub MHN Table Tennis Banjarmasin secara resmi mengirimkan 8 orang perwakilannya.

Ketua Club Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tennis Banjarmasin H Muhaimin, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bank Kalsel, serta donatur lainnya,  sehingga 8 orang perwakilan Club MHN Table Tennis Banjarmasin bisa mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Balikpapan.

“Dukungan Bank Kalsel dan Donatur lainnya ini tentunya sangat berarti bagi kami, untuk bisa terus konsisten menciptakan bibit-bibit berkualitas di bidang olahraga, khususnya tenis meja,” tukasnya.

Muhaimin mengaku optimis, ke-8 orang yang dikirim dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Pelajar Nasional se-Indonesia Tahun 2023 di Balikpapan itu, dapat menyumbangkan medali dan membawa harum nama banua.

“Mereka punya semua punya skill yang bagus dan potensi untuk menang. Kita optimis mereka bisa meraih medali dalam kejuaraan tersebut,” tegasnya.

Melalui even ini diharapkannya juga bisa mengasah kemampuan anak didiknya agar lebih siap nantinya untuk bertarung di even olahraga yang lebih besar lagi kedepannya untuk mewakili Provinsi Kalsel.

“Kita memang rutin mengikutkan anak didik kita untuk even-even semacam ini. Agar mereka bisa melihat sudah sejauh mana latihan yang dilakukan efektif atau tidak saat berkompetisi,” tambahnya.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023