Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan Faisol Ali menyampaikan melalui momen halal bihalal agar seluruh pegawai memulai awal yang baru dengan semangat baru dan berkinerja penuh integritas. 

"Ayo kita tancap gas berkinerja, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, terukur dan sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan," ucap Faisol di Banjarmasin, Selasa.

Menurut dia, momen berjabatan tangan dan silaturahmi menjadi awal yang menambah semangat jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk memberikan pelayanan prima dan optimal bagi masyarakat.
 
Faisol Ali melakukan pemotongan tumpeng syukuran HBP ke-59. (ANTARA/Firman)


Usai libur lebaran, pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali beraktivitas normal untuk kembali masuk bekerja pada Selasa (2/5).

Halal Bihalal digelar bersamaan dengan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 ini menjadi momen silaturahmi dan bermaaf-maafan guna menyambut lembaran baru yang Semakin PASTI dan Berakhlak di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. 
 
Faisol Ali berfoto bersama para Pimti dan pegawai. (ANTARA/Firman)


Dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, digelar potong tumpeng dan doa syukur bersama. 

Faisol Ali selaku Kakanwil bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono didampingi oleh Kadivmin, Kadivim dan Kadivyankumham beserta jajaran dengan penuh rasa syukur memotong tumpeng sebagai tanda Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAKHLAK, Indonesia Maju. 

"Momentum rasa syukur dan optimisme ditunjukkan dengan pemotongan tumpeng pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun ini," ucap Faisol. 

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023