Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengajak semua pihak dapat berkontribusi membantu Panti Asuhan Putri Al Amin yang terbakar Senin (10/4) lalu agar para anak penghuni panti kembali memiliki tempat tinggal yang layak untuk bernaung.

"Ayo kita sama-sama membantu untuk membantu karena kebahagiaan anak panti adalah tanggung jawab kita semua," katanya di Banjarmasin, Jumat.

Sebagai bentuk empati dan kepedulian, Sabana pun memberikan bantuan berupa kulkas dan parcel Lebaran untuk panti asuhan yang beralamat di Jalan Ternate RT 16 Kota Banjarmasin itu.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan dan memberi sedikit kebahagian buat anak Panti Asuhan Al-Amin," ucapnya.
 
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Aris Munandar menyerahkan kulkas dan parcel kepada Panti Asuhan Al-Amin. (ANTARA/Firman)


Sabana mengaku berbagi kebahagiaan di hari jelang Lebaran untuk anak-anak panti menjadi kepuasan batin bagi dirinya.

Apalagi sehari sebelum kebakaran menghanguskan Panti Asuhan Putri Al Amin Banjarmasin, pihaknya baru saja mengantarkan nasi kotak dan takjil.

Makanya ketika mendapatkan kabar panti asuhan terbakar, dia mengaku sangat terkejut dan dapat merasakan kesedihan yang dialami anak panti.

"Semoga Allah SWT memberikan yang lebih dari apa yang hilang hari ini, itulah janji Allah kepada setiap umatnya yang sabar dan selalu bersyukur," kata Sabana.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023