Kapolres Kotabaru, Kalimantan Selatan AKBP Dr. Tri Suhartanto meninjau pos pengamanan lebaran 1444 H, di kawasan wisata  siring Laut.  

“Saya, sebagai pejabat baru mohon titip diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas  Sebagai Kapolres Kotabaru ” Kata Tri Suhartanto di Kotabaru Rabu.

Tri mengatakan, Kepada Kapospam dan seluruh personil terpadu yang jaga di Pospam, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya dan selalu menjaga sinergitas demi terciptanya Siskamtibmas yang kondusif khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 di Kabupaten Kotabaru.

"Mari kita laksanakan tugas dengan kedisiplinan dan penuh tanggung jawab agar masyarakat mendapatkan rasa aman selama merayakan lebaran Idul Fitri di tahun ini," kata Tri.

Usai menerima penghormatan dari Kapospam, Kapolres Kotabaru menyerahkan bingkisan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pospam Siring Laut  Kotabaru.

Di lanjutkan dengan peninjauan ke dalam Pospam didampingi oleh waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, Sik dan pejabat utama Polres Kotabaru.
Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto saat meninjau pos pengamanan lebaran di Siring Laut (ANTARA/HO-Polres Kotabaru)


Ia juga memantau sistem penerapan kesehatan dan "Rest area" di pos tersebut

Kapolres berharap, pos pemantauan yang di dirikan dapat membantu melayani masyarakat baik menjelang lebaran hingga setelah lebaran dengan aman dan berkesan.
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023