Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan berbagi kebahagiaan bulan suci Ramadhan 1444 H atau 2023 bersama anak panti asuhan Hikmah Zamzam di Kota Banjarmasin, Jumat.
 
DWP Poliban tidak hanya berkunjung silaturahmi, namun juga melaksanakan buka puasa bersama di sana, berbagi senyum bahagia dengan menyerahkan bingkisan kepada para anak panti asuhan putri tersebut.
 
Ketua DWP Poliban Kalsel Lina Herlina menyampaikan rasa syukur dan bahagia semua anggota DWP Poliban dapat berkunjung dan bersilaturahmi di panti asuhan putri Hikmah Zamzam.
 
Selain itu menyempatkan untuk berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan berbagi bingkisan agar ada kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan.
 
"Alhamdulillah bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang ada di sini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah dan menjadi ladang amal bagi kita semua," ujarnya.
 
Lina Herlina pun menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan salah satu program kerja dari DWP Poliban.
 
"Moga kita bisa terus melaksanakan kegiatan sosial seperti ini untuk panti asuhan lainnya," katanya.
DWP Poliban saat mengunjungi panti asuhan putri Hikmah Zamzam Banjarmasin pada Ramadhan 1444 H. (ANTARA/HO)
 
Ketua Panti Asuhan Putri Aisyiyah Hikmah Zamzam Hj Sumiyatun mengucapkan terimakasih yang sangat tinggi atas kehadiran DPW Poliban yang menebarkan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan.
 
"Kami mendapat kehormatan atas kunjungan kerja dari Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Banjarmasin. Ini suatu kehormatan bagi kami dan ini merupakan perhatian dan kepedulian dari DWP Poliban pada panti asuhan kami," ucap Hj. Sumiyatun.
 
Baca juga:https://poliban.ac.id/berbagi-kebahagiaan-di-bulan-ramadhan-dwp-poliban-adakan-kunjungan-kerja-ke-panti-asuhan-aisyiyah-hikmah-zamzam/
DWP Poliban saat mengunjungi panti asuhan putri Hikmah Zamzam Banjarmasin pada Ramadhan 1444 H. (ANTARA/HO)

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023