Pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, KPPN Barabai kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan tepat di depan gedung kantor yang beralamat di jalan Ir PHM Noor Barabai.

"Pembagian takjil oleh seluruh jajaran pegawai KPPN tersebut seminggu sekali selama ramadhan menjelang waktu berbuka puasa," Kepala KPPN Barabai Darius Tarigan di Barabai, Jum'at.

Pihaknya membagikan langsung kepada para pengguna jalan yang sedang melintas, baik itu pemotor, tukang becak maupun pejalan kaki.

Sebelumnya, para pengguna jalan antusias dalam menyambut kegiatan tersebut, terlihat dengan ramainya mereka berhenti sebentar untuk mengambil takjil yang dibagikan dengan tetap memperhatikan kelancaran arus lalu lintas.

Darius menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian sosial para pegawai KPPN Barabai kepada masyarakat sekitar untuk memudahkan dalam mendapatkan takjil khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus sebagai bentuk penerapan nilai Sosial Kultural.

Ditambahkan juga bahwa seluruh pendanaan kegiatan tersebut murni hasil donasi seluruh pegawai KPPN barabai sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan.

Diharapkannya kegiatan yang baik seperti ini tetap bisa dilanjutkan di kemudian hari.

Pada kesempatan itu tidak lupa Ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh kaum muslim yang menjalankannya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023