Kolaborasi antara PT Adaro Indonesia dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) atau Perum Kantor Berita Indonesia Antara Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk memajukan Banua.

Perwakilan Manajemen perusahaan pertambangan batu bara tersebut, Lazuardi mengemukakan itu sebelum acara buka bersama dengan wartawan dan karyawan Antara Kalsel di Banjarmasin, Sabtu sore 

Baca juga: LKBN ANTARA-Adaro salurkan paket sembako ke panti asuhan Al Muhajirin

"Jadi kerja sama Adaro dan Antara tidak per perlu diragukan," ujar Juru Bicara (Jubir) Manajemen perusahaan batu bara generasi pertama Kalsel tersebut.

Sebagai contoh kerja sama Adaro dan Antara Kalsel antara lain menggelar lomba presenter, lomba foto, kegiatan buka bersama dan lainnya, lanjut Lazuardi yang juga pernah selaku jurnalis.

Sebelumnya Karo Antara Kalsel Taufik Ridwan menyatakan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik dengan perusahaan pertambangan batu bara tersebut.

Baca juga: Pemkot Banjarbaru perluas layanan home care ke yayasan dan panti
Manajemen PT Adaro Indonesia menyerahkan paket lebaran kepada karyawan Antara Kalsel di Banjarmasin, Sabtu (8/4/23) (ANTARA/Syamsuddin Hasan) ini

"Kami selaku kantor berita pemerintah siap bekerjasama untuk memajukan Kalsel secara profesional dan proporsional," Taufik yang baru beberapa bulan bertugas di Banjarmasin.

Dalam rangkaian buka puasa bersama Antara Kalsel dan Manajemen Adaro menyerahkan santunan kepada panti asuhan anak yatim dan menyerahkan paket lebaran kepada karyawan Antara setempat.

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023