Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Kalimantan Selatan dan PT Adaro Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Al Muhajirin di Jalan Simpang Gusti Banjarmasin Utara pada Sabtu.
 
Perwakilan PT Adaro Energi Indonesia Ichwan menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi antara PT Adaro Indonesia yang sudah lama menjalin kerjasama dengan Perum LKBN ANTARA.
 
"Sekalian kita beramal bersama di bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai ke pantai asuhan," paparnya.
 
Menurutnya, kerjasama terjalin harmonis dan baik dengan LKBN ANTARA ini moga terus berlanjut, baik segi penyebaran informasi maupun kegiatan lainnya.
 
Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Kalsel Taufik Ridwan juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap PT Adaro Indonesia yang terus memberikan kepercayaan.
 
"Kita komitmen untuk terus membangun kerjasama dan bermitra dengan PT Adaro Indonesia," ujarnya.
 
Dia menyampaikan, sebagai lembaga kantor berita milik negara, LKBN ANTARA terus berupaya memberikan informasi yang valid dan mencerahkan juga mendidik bagi masyarakat.
 
"Termasuk banyak kegiatan sosial dan lainnya yang dilaksanakan PT Adaro untuk kemajuan bangsa dan daerah ini," ujarnya.

Baca juga: Panti asuhan Hikmah Zam-Zam kini miliki usaha mandiri gedung serbaguna
 
Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Al Muhajirin Banjarmasin Sutata menyampaikan terimakasih yang banyak kepada LKBN ANTARA dan PT Adaro Indonesia yang sudah memberikan bantuan bagi kelangsungan panti asuhan tersebut.
 
"Terimakasih banyak bagi ANTARA dan PT Adaro Indonesia, moga berlanjut ke depannya," ucapnya.
 
Untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan PT Adaro Indonesia, Perum LKBN ANTARA Biro Kalsel pun melaksanakan buka puasa bersama di kantornya di Jalan Brigjen Hasan Basri Kayu Tangi, Banjarmasin Utara.

Baca juga: Kapolresta Banjarmasin tebar kebahagiaan bersama anak panti asuhan selama Ramadhan
Biro Perum LKBN ANTARA Kalsel dan jajaran PT Adaro Indonesia buka puasa bersama di Banjarmasin, Sabtu. (ANTARA/Latif Thohir)
 
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023