Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (28/3), mulai dari Banjarmasin suguhkan wisata berbuka puasa di siring Sungai Martapura hingga Pemkab HSS menetapkan status siaga banjir hingga bulan April 2023. 
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. Pemerintah Kota Banjarmasin menyuguhkan wisata berbuka puasa pada Ramadhan 1444 Hijriah di Siring Menara Pandang Sungai Martapura Jalan Piere Tendean, Kalimantan Selatan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dr. Diauddin di Banjarmasin, Selasa, mengatakan Provinsi Kalimantan Selatan juga meraih predikat terbaik III penanganan pandemi COVID-19 yang ditetapkan sejak Maret 2020 untuk wilayah Kalimantan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. "Terutama kemarin waktu kita rakor di pemerintah provinsi, diinfokan di bulan April prediksi hujan meningkat akan terjadi di daerah Pegunungan Meratus, kalau di Pegunungan Meratus hujan, tentu lokasi seperti Loksado dan sekitarnya akan terdampak," kata Kusairi.
 
Selengkapnya di sini
 
4. "Alhamdulillah luar biasa. Kegiatan Talkshow Edukasi dan Literasi Keuangan Syariah yang digelar oleh Masjid Muhammadiyah Al-Muhajirin Banjarmasin Senin (27/3) yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga keuangan dan lembaga terkait lainnya ini berjalan sukses dan semarak," kata Ketua Pengurus Masjid Muhammadiyah Al Muhajirin Dr Moch Arif Budiman, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Pengecekan tersebut untuk memastikan ketersediaan stok dan kehandalan sarfas bahan bakar minyak (BBM) dan LPG di wilayah Kalimantan Selatan selama bulan Ramadhan hingga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi," ujar Arya Yusa Dwicandra, dalam press rilis ke media, Senin (27/3).
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023