Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengambil sumpah dan melantik 174 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pejabat yang dilantik meliputi pejabat pengawas, kepala sekolah, kepala UPTD puskesmas, dan pejabat fungsional pengangkatan pertama.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah, dan agar ini lebih memperkuat kedudukan sebagai seorang pejabat dan ASN," kata Fikry di pendopo kabupaten, Kandangan, Kamis.

Baca juga: Bupati HSS ambil sumpah 315 CPNS formasi tahun 2021

Kepada pihak Dinas Pendidikan, Fikry berharap masyarakat yang usianya 24 tahun ke atas yang belum tamat SMP harus paket B, dan yang belum tamat SMA harus paket C agar IPM bisa naik.

"Supaya kita semua dapat memberikan yang terbaik pada kemajuan bangsa, agama, negara, dan tentunya daerah kita tercinta Kabupaten HSS," ujar Fikry.

Baca juga: Bupati HSS ingatkan ASN harus dekat dengan masyarakat

Untuk rincian pejabat dilantik, terdiri dari satu orang kepala SKB, lima orang kepala SMP, 28 orang kepala SD, empat orang kepala TK, dan tiga orang kepala puskesmas.

Kemudian, lima orang kepala TU UPTD puskesmas, 32 orang pejabat pengawas, serta 96 orang pejabat fungsional.

Baca juga: Para pejabat HSS kunjungi lansia untuk penuhi kebutuhan sambut Ramadhan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023