Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali yang disiarkan pada Rabu (22/3) kemarin, mulai dari gempa M 6,5 di Pakistan dan Afghanistan, sedikitnya belasan tewas hingga warga terpencil Pulau Maradapan terbantu layanan Rumah Sakit Apung.

Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Sedikitnya 13 orang tewas dan lebih dari 90 lainnya terluka di Pakistan dan Afghanistan setelah gempa bumi dengan magnitudo 6,5 menerjang negara tersebut pada Selasa (21/3) malam, menurut otoritas setempat.

Selengkapnya baca di Sini

2. Penjabat  Bupati Barito Kuala (Batola), Kalimantan Mujiyat menginginkan kegiatan ogoh-ogoh di Desa Dwipasari, Kecamatan Wanaraya menjadi destinasi wisata adat dan budaya.

Selengkapnya baca di Sini

3. Bupati Kotabaru Kalimantan selatan, Said Jafar menginstruksikan tenaga kesehatan melayani kesehatan secara prima terhadap masyarakat di Rumah Sakit Sengayam dan Puskesmas untuk saat Ramadhan 1444 Hijriah atau 2023.

Selengkapnya baca di Sini

4. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui dinas perdagangan provinsi setempat intensifkan menggelar operasi pasar murah atau pasar raya untuk dua komoditas, yakni, minyak goreng dan gula pasir di 13 kabupaten/kota saat Ramadhan 1444 H atau 2023.

Selengkapnya baca di Sini

5. Sekretaris Daerah Kotabaru Kalimantan Selatan, Said Akhmad mengatakan masyarakat desa terpencil di Pulau Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan terbantu dengan adanya layanan kesehatan dr. Share dari Rumah Sakit Apung dr. lie Darmawan II.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023