Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel ) - Seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banjarmasin diduga tewas terbunuh oleh temannya sendiri di kawasan jalan Lingkar Dalam, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur.

"Iya memang benar, kasus tersebut murni pembunuhan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, kasus pembunuhan itu masih dalam penyelidikan dan pelakunya juga masih terus dilakukan pengenjaran.

Anggota polisi yang di lapangan sudah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memintai keterangan terhadap beberapa saksi di tempat kejadian.

Berdasarkan Informasi yang didapat Wartawan Antara di lapangan diketahui untuk pelajar yang tewas dengan beberapa luka tusuk itu diketahui berinisial NR (19) pelajar, warga Jalan Pramuka Kecamatan Banjarmasin Timur.

Untuk korban yang masih duduk di kelas 11 itu diduga ditusuk dan dianiaya hingga tewas oleh temannya sendiri yang diduga berinisial KB (20) warga Jalan Lokasi 4 Banjarmasin Selatan.

Selanjutnya, kejadian penganiayaan hingga korban tewas itu terjadi pada Rabu (18/5) malam, sekitar pukul 21.00 Wita, di Jalan Lingkar Dalam.

Dari informasi yang di dapat, korban meninggal karena beberapa luka tusuk di antaranya luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri dan lengan kanan korban.

Kemudian korban juga mengalami luka tusuk diduga akibat senjata tajam di bagian pelipis, kepala belakang, tengkuk dan punggung.

Untuk kasus pembunuhan yang menewaskan seorang pelajar SMK itu saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Dari keterangan di lapangan polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya dan diperkirakan polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016