Serangkaian peristiwa kriminal, hukum disiarkan LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan, pada Senin (13/3), Kemarin, dari Polres Tanah Bumbu siapkan 327 personil amankan Pilkades serentak hingga polisi Tindakan tegas tertibkan balap liar di Banjarabaru.

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali :

1. Kepolisian Resor Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, menyiapkan 321 personil yang siap mengamankan jalannya pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilaksanakan serentak pada 18 Maret 2023.

Selengkapnya baca di Sini

2. Anggota Polsek dan Koramil Juai beserta relawan membantu para pelajar menerjang banjir untuk berangkat sekolah dari Desa Sumber Rejeki ke Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Selengkapnyan baca di Sini

3. Dua korban, Hadiansyah (31) dan Masdinah (31) dilaporkan mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku JLD (39) di TKP Jalan Bukhari, Desa Sungai Paring, Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Selengkapnyan baca di Sini

4.  Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menangkap pria berinisial SU (49) karena diduga terkait penganiayaan berat terhadap istrinya berinisial N di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Daha Selatan.

Selengkapnya baca di Sini

5. Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah memastikan tidak ada kekerasan saat penindakan pelaku balap liar yang dilakukan di Jalan Trikora kawasan perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023