Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, H Aulia Oktafiandi saat melantik pejabat di lingkungan Pemda setempat  mengharapkan mereka yang dilantik  dapat mengoptimalkan kinerja organisasi dan mampu memenuhi tuntutan masyarakat.
 
Ada tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilantik oleh Bupati HST di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin.
 
Dalam sambutannya, Bupati HST, H Aulia Oktafiandi mengatakan pelantikan pada hari ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, menambah pengalaman dan wawasan dari pejabat yang dilantik, dengan demikian diharapkan optimalisasi kinerja organisasi akan terwujud dan mampu memenuhi tuntutan masyarakat.
 
"Selamat kepada tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dalam rangka promosi, saya berharap agar bisa menjaga kepercayaan Pemerintah dan Pimpinan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi serta penuh rasa tanggungjawab.”katanya.
 
Selain itu Bupati mengingatkan agar pejabat yang baru ini lebih peka sebagai pemimpin. Senantiasa lakukan evaluasi bersama-sama, jadikan staf sebagai tim kerja, sehingga hasil yang didapat juga jauh lebih sempurna, lakukan transparansi, karena bagaimanapun transparansi adalah hal yang utama untuk mengukur sejauh mana keberhasilan kinerja. 
 
"ingat dengan posisi dan amanah jabatan yang diemban, laksanakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif, efisien, dan akuntabel, semoga acara pelantikan ini menjadi momentum, angin segar, serta hadirnya semangat baru yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang enerjik, pupuk kebersamaan, kesolidan, kita membawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin makmur, unggul dan dinamis,”tutup Bupati.
Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) saat mengikuti pelantikan di Pendopo, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (13/3/2023). ANTARA/HO-PROKOM HST.

Pelantikan terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/05-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 13 Maret 2023.
 
Tiga pejabat yang dilantik yaitu H Noriyono sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten HST, H Muhammad Anhar sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HST dan H Mursyidi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten HST. 
 
Turut berhadir Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri, Ketua TP PKK Kabupaten HST, Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW Kabupaten HST, Hj.Pauziah Hasby Mansyah Sabri, Sekda Kabupaten HST, Muhammad Yani, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Kepala perangkat daerah, Para Camat se-Kabupaten HST, dan undangan lainnya.
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023