Kandangan, (Antaranews Kalsel) -   Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor  bersilaturrahmi dengan para veteran, dan janda veteran pejuang Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangkaian HUT Proklamasi Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan ke-67  di Aula Pendopo kediaman Bupati HSS pada selasa (17/5) pukul 09.30 wita.

Bupati  Hulu Sungai Selatan  Achmad Fikry  mengatakan, sebelum pelaksanaan HUT Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV ini, pihaknya sudah melakukan beberapa kegiatan dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kalimantan Selatan ini ke-67.

"Sebelumnya kami sudah melakukan rangkaian kegiatan diantaranya memperbaiki pusara sejarah Bhakti Banua di desa Mandapai kecamatan Padang Batung," ujar Bupati.

Selain itu Bupati juga meyakinkan di depan para veteran, bahwa tidak akan mengecewakan para pejuang, pihaknya akan berjuang dengan semaksimal mungkin untuk mensejahterkan rakyat.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengatakan bahwa masih banyak perjuangan yang harus kita lakukan di era sekarang ini

Sehingga, kata dia, seluruh pihak harus mampu tetap mempertahankan dan mewarisi semangat para pejuang, serta saling bergotong royong untuk mensejahterakan rakyat.

"Kita bisa sejahtera selama kita masih mau saling bergotong royong, jangan hanya ingin memperkaya diri sendiri," ujar Gubernur.

Pada  kesempatan itu pula, orang nomer satu di Kalimantan Selatan tersebut mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama berjuang memerangi  penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan bangsa.

"Mari kita bersama-sama memerangi narkoba, karna negara kita saat ini di serang oleh para bandar narkoba, jangan buat negara kita lemah karna narkoba," ucap Gubernur dengan nada penuh semangat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016