Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), Kalimantan Selatan, menerima empat KPPN Award 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Keuangan (KPPN) Banjarmasin, Kalsel.
 
Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi di Banjarmasin, Jumat, mengatakan Poliban menerima penghargaan tersebut pada kegiatan "KPPN 045 Award Periode Tahun 2022" yang diselenggarakan KPPN Banjarmasin via zoom meeting, Kamis (2/3).
 
Dia menyampaikan rasa syukur yang tinggi atas prestasi yang sangat terhormat dari KPPN Banjarmasin tersebut sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi ke depannya.
 
Adapun empat penghargaan KPPN Award yang diraih Poliban tersebut, yakni, (1) Peringkat 1 Kategori Kuasa Pengguna Anggaran (KPA Kategori Pagu Besar Tahun 2022).
 
Selanjutnya, (2) peringkat 1 Kategori Pengelolaan Data Kontrak Tahun 2022, (3) peringkat 1 Kategori Capaian Output Tahun 2022 dan (4) peringkat 2 untuk Kategori Pengelolaan Dokumen Pencairan Anggaran Tahun 2022.
 
Joni Riadi menyebut bahwa capaian apresiasi ini merupakan bentuk konkret dari kinerja Satker Politeknik Negeri Banjarmasin.
 
"Capaian apresiasi ini merupakan salah satu bentuk konkret dari Satker Politeknik Negeri Banjarmasin selama ini, dalam upaya meningkatkan tata kelola keuangan satker yang taat asas dan akuntabel," ujarnya.
 
Ia berharap di periode tahun mendatang Poliban dapat lebih meningkatkan prestasinya dalam hal pengelolaan keuangan dan anggaran.
 
KPPN 045 Awards sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada satuan kerja-satuan kerja (Satker-satker) mitra kerja KPPN Banjarmasin dengan indikator pengelolaan perbendaharaan terbaik.
 
Ada 21 kategori penghargaan yang diberikan KPPN Banjarmasin, dan Poliban berhasil menyabet empat di antaranya.
 
Baca juga:https://poliban.ac.id/selamat-poliban-raih-empat-penghargaan-dalam-kppn-award-periode-tahun-2022/
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023