Community Development Officer (CDO) PT Subur Agro Makmur (SAM), Joko Sambodo Paulus, menyampaikan kesiapan pihaknya untuk berusaha sungguh-sungguh dalam memberikan dukungan program lingkungan di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ia mengatakan, dukungan ini diberikan sebagai bagian partisipasi dari perusahaan, diiringi harapan agar Kabupaten HSS bisa terus meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup yang baik, termasuk dalam program Adipura Kementerian LHK RI di HSS.

Baca juga: PT AGM apresiasi raihan anugerah Adipura Kabupaten HSS

"Raihan anugerah Adipura kita harapkan bisa dipertahankan, sehingga nantinya dapat kembali meraih penghargaan untuk tahun 2023 di tahun 2024," katanya, di Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Kamis.

Pihaknya tak lupa mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten HSS atas anugerah penghargaan piala Adipura yang diraih ke-4 kalinya. 

Penghargaan Adipura yang menjadi kebanggaan bagi daerah merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat atas kepemimpinan dan komitmen pemerintah daerah yang baik, membangun partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Pemkab HSS gelar pawai akbar dan syukuran anugerah Adipura

Sebelumnya, Bupati HSS, H Achmad Fikry juga mengatakan penghargaan Adipura menjadi berbeda dengan penghargaan yang diraih Kabupaten HSS selama ini, karena tidak ada penghargaan lain yang diarak keliling kota selain piala Adipura.

"Daerah kita banyak meraih penghargaan, namun Adipura menjadi istimewa karena ini menjadi usaha bersama sehingga rasa syukur dan kegembiraannya juga akan dirasakan masyarakat secara luas," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023