Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (28/2), mulai dari HST raih penghargaan Adipura kategori kota kecil hingga Gubernur Kalsel perintahkan Disbunnak waspadai flu burung 
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan diterima langsung oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi bersama para kepala daerah lainnya di Auditorium Dr. Gatot Subroto, Gedung Manggala Wanabakti, Kantor Kementerian LHK, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. Sehingga, Diauddin meminta masyarakat tidak panik atau khawatir berlebihan terhadap kasus virus flu burung yang sudah ada di provinsi ini.
 
"Karena kasus di unggas, bukan di manusia," tuturnya lagi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. "Saat terjadi hujan deras, pastikan pelanggan mencabut seluruh peralatan elektronik yang tersambung dengan stop kontak untuk menghindari terjadinya arus pendek," tutur Joharifin.
 
Selengkapnya di sini
 
4. "BI telah menyertakan peran pesantren dalam salah satu pilar cetak biru pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, berupa penguatan ekonomi syariah melalui program peningkatan kelembagaan yang salah satunya melalui kemandirian ekonomi pesantren,” tutur Wahyu Pratomo, pada acara Musyawarah Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (HEBITREN) digelar Bank Indonesia Kalsel di Banjarmasin, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Kami langsung menindaklanjuti bersama dinas lain, yang menjalankan fungsi peternakan dan kesehatan hewan di masing-masing wilayah dan instansi terkait dalam hal ini, Balai Veteriner Banjarbaru dan Balai Karantina Pertanian Kelas I Banjarmasin” kata Suparmi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023