Amuntai, (Kalsel.Antaranews)- Markas Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan memiliki Kapolres baru seiring berakhir masa tugas AKBP Abrianto Pardede yang jabatannya diserahterimakan kepada AKBP Agus Sudaryatno SIK MH.


Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid yang menghadiri acara serah terima jabatan Kapolres HSU di Amuntai, Senin, mengatakan kerjasama Pemda dengan Polres terjalin baik dan berharap sinergi kedua lembaga ini terus terjalin.

"Atas nama Pemda HSU saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Abrianto Pardede yang telah bekerja sama dengan Pemda, khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bertugas," ujar Wahid.

Wahid mengatakan berbagai prestasi telah ditorehkan Abrianto Pardede khususnya terkait pengungkapan kasus gembong narkoba di Kabupaten HSU serta penurunan angka kriminalitas.

Kini komando Polres diserahkan kepada AKPB Agus Sudaryatno SIK MH yang juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah berjalan serta menuntaskan perkara yang masih belum terselesaikan.

Sementara mantan Kapolres HSU AKBP Abrianto Pardede juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua elemen pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten HSU yang telah mendukung dan membantu kinerja aparat kepolisian.

"Tanpa dukungan pemerintah daerah dan masyarakat tentu aparat kepolisian dengan jumlah personil yang terbatas tidak akan mampu menjaga kamtibmas dan penurunkan tingkat kriminalitas," katanya.

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Eddy Abdillah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016