Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, Robbiansyah melakukan reses tahap satu di kalangan petani dan pekerja sawit Sangkoh Estate, di Desa Manunggal Lama Kecamatan Sungai Duirian.

"Selain kegiatan silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menjaring aspirasi masyarakat," kata Robbiansyah melalui siaran per tertulis di Kotabaru Kamis.

Menurut dia, selain menyerap aspirasi masyarakat  juga melakukan monitoring realisasi dana aspirasi pengadaan sound sistem di dusun Sangkoh tahun 2021 sebesar Rp85 juta.

Serta pembuatan dua sumur bor di RT.06 dan RT.07 dengan menelan biaya Rp. 200 juta.

" Di tahun 2023 ini juga tinggal menunggu proposal dari kelompok Kesenian Kubro Siswo dan kuda lumping, akan di Support kembali bantuan tenda dengan pagu anggaran Rp50 Juta," katanya

Wakil rakyat itu juga menerima  keluhan masyarakat tentang kondisi jalan menuju ibu kota kecamatan Sungai Durian maupun ke ibu kota kabupaten terendam  banjir akibat  hujan deras di KM 1 Sungai Durian.

Roby berharap, kegiatan yang sudah dilakukan dengan penggunaan dana pokok pemikiran bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023