Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Andi Irfan Safrudin banyak memberikan masukan dan saran terkait supremasi hukum di wilayah setempat.

Sayed menyampaikan hal itu saat pisah sambut Kajari Kotabaru terdahulu Andi Irfan Syafrudin kepada pejabat baru Muhammad Fadlan  dilaporkan di Kotabaru, Minggu.

Baca juga: Muhammad Fadlan jabat Kajari Kotabaru

"Terima kasih Pak Andi Irfan Safruddin yang telah memberikan kinerja yang terbaik untuk Kotabaru," kata Bupati Kotabaru.

Sayed mengungkapkan Andi Irfan menjabat sebagai Kajari Kotabaru selama 2,6 tahun telah banyak memberi saran dan masukan demi penegakan supremasi hukum di daerah berjuluk "Bumi Saijaan" tersebut.

Sayed juga mengharapkan Andi Irfan dapat menjalankan karier yang gemilang di korps instansi Adhiyaksa tersebut.

Sayed juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kajari Kotabaru yang baru Muhammad Fadlan beserta keluarga.

“Selamat datang di Kotabaru Bumi Saijaan dan kami siap bekerja sama menjalin kemitraan," tutur Sayed.

Baca juga: Kejari Kotabaru terima pengembalian uang kerugian negara

Sayed memiliki harapan besar kepada Kajari yang baru, untuk dapat lebih meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah Kotabaru.

Pada kesempatan yang sama, Andi Irfan Safruddin menyampaikan kesan, pesan, dan permohonan maaf secara kedinasan maupun secara pribadi atas kesalahan selama bertugas sebagai Kajari Kotabaru.

Sementara itu, Kajari Kotabaru yang baru, Muhammad Fadlan menegaskan siap untuk melanjutkan dan mendukung program yang telah dijalankan maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemda Kotabaru.

Ia juga menjelaskan siap untuk melakukan dan melanjutkan strategi kepemimpinan melalui konsolidasi optimalisasi pemulihan kepercayaan masyarakat di di daerah kerja sebagaimana telah di institusi dan pimpinan.

Baca juga: Kejari Kotabaru musnahkan barang bukti sabu-sabu dan obat-obatan terlarang

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023