Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Mustafa menargetkan perolehan enam kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024.
 
"Saat ini lima kader Gerindra sudah duduk di DPRD Tabalong dan (pada) Pemilu 2024 kita targetkan enam kursi," ujarnya di Tabalong, Minggu, di sela acara HUT ke-15 Partai Gerindra.
 
Mustafa yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tabalong juga meminta seluruh komponen parpol di 'Bumi Saraba Kawa' ini, termasuk Gerindra, bersama-sama menyukseskan pemilu dan pilkada 2024.
 
Yaitu dengan terus merawat kebhinekaan dan keutuhan bangsa serta menjunjung tinggi NKRI agar situasi bangsa khususnya di Kabupaten Tabalong akan selalu aman, nyaman, harmonis dan kondusif.
 
Ketua DPD Gerindra Kalsel Mariana dalam sambutan tertulisnya menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Tabalong pada pemilu sebelumnya sehingga bisa mendudukkan lima kader terbaiknya di legislatif.
 
"Partai Gerindra belum menjadi pemenang pemilu secara nasional namun di Kabupaten Tabalong bisa unggul dengan perolehan lima kursi,"  jelas Mariana dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Ketua 1 Bidang Organisaai, Keanggotaan dan Kaderisasi Ilham Nor,
 
Partai Gerindra juga selalu berbenah, melakukan evaluasi dan penguatan organisasi melalui kepengurusan partai mulai tingkat DPD, DPC, PAS hingga ranting.
 
Perayaan HUT ke-15 partai tersebut di kantor DPC Gerindra Kabupaten Tabalong diikuti seluruh Ketua PAC dan ranting se-Kabupaten Tabalong juga dihadiri pengurus DPD Gerindra Provinsi Kalsel.
 
Di antara pengurus DPD Gerindra Provinsi Kalsel yang hadir Wakil Ketua Gusti Sulaiman Razak dan Wakil Sekretaris Haris Hermawan serta Roy. 
 
Sesuai keinginan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto perayaan HUT partai pada 6 Februari 2023 dilaksanakan secara hikmat, maka DPC Gerindra Kabupaten Tabalong pun merayakannya dengan sederhana berupa pemotongan nasi tumpeng, makan bersama dan pembagian paket sembako bagi para kader partai yang hadir pada acara tersebut.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023