Anggota DPRD Kabupaten Balangan M Rusdin Barhiwan melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2023 di Desa Muara Pitap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Rusdin di Paringin, Jumat, mengatakan menapaki masa sidang pertama 2023 salah satunya dewan memasuki masa reses. Hal itu merupakan kewajiban dewan turun ke dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ia menyebutkan, pada titik pertama reses dapil ia melaksanakan bersama instrumen-instrumen muda, di antaranya pengurus karang taruna dan BPK wilayah Muara Pitap, yang sekarang mencakup RT 08, 09 dan 10 Kelurahan Batu Piring.

"Kami selalu mengapresiasi energi muda yang tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kepentingan yang lebih luas," kata Rusdin.

Selain itu, beberapa aspirasi tentang penguatan penanggulangan kebencanaan, penguatan armada dan alat lainnya untuk keperluan BPK.

"Semua aspirasi dari para warga masyarakat ini akan kami sampaikan ke dinas serta pihak terkait lainnya dan akan terus ia kawal sampai nanti dapat terealisasikan," ucap Rusdin.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023