Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko menyapa jamaah Masjid Nurul Anwar di Kecamatan Marabahan saat program Jumat Curhat hari ini.

"Alhamdulilah Jumat Curhat kali ini bisa ngobrol santai bersama jamaah Masjid Nurul Anwar termasuk para alim ulama dan tokoh agama yang hadir," kata Diaz di Marabahan, Jumat.

Dalam pertemuan yang dibalut suasana santai di halaman depan masjid, sejumlah hal pun disampaikan warga kepada Kapolres mulai terkait pelayanan Kepolisian hingga beragam keluhan yang menyangkut gangguan kamtibmas.

Kapolres menjawab dengan lugas semua yang disampaikan dan ditanyakan warga hingga memberikan solusi konkret untuk perbaikan situasi kedepannya.

"Sebagaimana atensi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, harus ada solusi permanen jangan sampai warga mengeluhkan hal serupa di kemudian hari," kata dia.
Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko bersama para ulama saat Jumat Curhat. (ANTARA/Firman)


Diaz menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk para tokoh agama yang telah mendukung terciptanya suasana kondusif di Barito Kuala.

"Hal ini sejalan dengan tujuan Jumat Curhat sebagai program unggulan bapak Kapolda yang berusaha mewujudkan kamtibmas kondusif melalui keterbukaan masyarakat menyampaikan segala keluh kesahnya tanpa batas ruang dan waktu anggota Polri siap terus melayani dan memberikan solusi," ucapnya.

Selepas Jumat Curhat, Kapolres melanjutkan sambang ukhuwah harkamtibmasnya dengan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Anwar.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023