Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mengenang masa kebersamaan dengan Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom dan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso yang telah pindah tugas.
 
Suasana yang penuh keakraban tergambar saat Pemkab Banjar menggelar pisah sambut komandan satuan militer dan komandan kepolisian di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.
 
"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Imam dan Pak Doni atas pengabdian dan kontribusi selama bertugas di Kabupaten Banjar yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan," ujar bupati.
 
Diketahui, jabatan Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom digantikan Letkol Kav Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar dari AKBP Doni Hadi Santoso kepada AKBP M Ifan Hariyat.
 
Menurut bupati, selama Letkol Imam dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya menghadapi pandemi dan penanganan COVID-19 yang berhasil dilewati bersama.
 
Menurut bupati didampingi istri Nurgita Tiyas, pengabdian yang telah diberikan dua unsur Forkopimda Kabupaten Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat.
 
Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Dandim baru Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar Ifan Hariyat yang diharapkan merasa nyaman dan betah bertugas.
 
"Semoga bisa membawa inovasi dan semangat baru lebih baik. Bersama torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis," ajak bupati.
 
Sementara, Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan penghargaan Pemkab Banjar yang sudah terjalin selama bertugas.
 
"Selama mengabdi, kami merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat. Banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak pernah kami lupakan," ucap Imam Muchtarom.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023