Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki kinerja baik dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.
 
Penyerahan penghargaan dilakukan Sekretaris Daerah Banjar Mokhamad Hilman di Aula Barakat Martapura, Jumat (6/1) pada acara pemberian rewards Bagian dan PNS berkinerja terbaik 2022.
 
"Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi terhadap ASN lingkup setdakab mengedepankan kreativitas dan sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat," ujarnya.
 
Menurut Hilman, ASN di Bagian Organisasi Setda Banjar membantu bupati menyusun kebijakan daerah termasuk mengkoordinasikan SKPD untuk penyempurnaan/penataan kelembagaan.
 
Disisi lain, juga menjalankan tugas pengembangan penataan prosedur dan standarisasi sarana kerja bagi seluruh aparatur di lingkup setdakab sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar.
 
Oleh karena itu, pemerintah daerah berkewajiban memberi penghargaan kepada PNS yang memperlihatkan prestasi kerja dan perilaku teladan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.
 
"Kami berharap, penghargaan yang diberikan mampu memotivasi kinerja ASN semakin baik lagi sekaligus mengucapkan selamat kepada ASN atas kinerja dan dedikasinya demi kemajuan pemkab," ucapnya.
 
Dikatakan, pengabdian yang telah dijalankan setiap ASN hendaknya diniatkan sebagai ibadah sehingga mampu menjalaninya dengan baik dan mendapat pahala sebagai bekal di akhirat kelak.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023