Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengajak anggota mensyukuri kenaikan pangkat dengan peningkatan kinerja untuk melayani masyarakat lebih baik lagi ke depannya.

"Kenaikan pangkat adalah penghargaan dari institusi Polri bagi anggota yang bekerja baik tanpa pelanggaran, jadi mohon pertahankan dan tingkatkan terus kinerja," kata dia di Banjarmasin, Senin.

Saat memimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 58 anggotanya hari ini, Sabana pun menekankan kerja tulus ikhlas untuk melayani masyarakat.

"Ingat selalu ramah, humanis, kerja ikhlas, kerja ikhlas dan kerja ikhlas, Insya Allah berkah dan dicintai masyarakat," ucap dia.

Sabana juga mengingatkan agar setiap anggota tetap bekerja dalam koridor program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Kemudian pesan dia pula agar anggota dapat senantiasa menyayangi keluarga di samping tugas negara yang juga harus diprioritaskan.

"Sayangilah keluarga anak istri di rumah, jangan sekali-kali menyakiti istri, karena tidak akan berkah hidup dan karier pun terhambat," kata dia.

Usai upacara, Sabana mengajak seluruh anggota untuk makan bersama secara sederhana dengan lesehan sembari berbincang ringan sebagai wujud keakraban antara pimpinan dan bawahan.
 

Pewarta: Firman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023