Bank Kalsel bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, memberikan bantuan pembukaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh Ketua RT se-Kota Banjarmasin, yang berjumlah 1.575 peserta. 

Bantuan selanjutnya diimplementasikan dengan pembayaran iuran bulanan selama Tiga bulan.

Berdasarkan rilis yang diterima Antara di Banjarmasin, Jum'at (30/12) di jelaskan bantuan itu merupakan bentuk dukungan Bank Kalsel terhadap Program GN LINGKARAN (Gerakan Nasional Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Rentan) yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada Lima perwakilan Ketua RT oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya. Yang disaksikan oleh  Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan  H. Arifin Noor di Balai Kota  Banjarmasin.

Hadir pada penyerahan bantuan itu, Kepala BPKAD Kota Banjarmasin, Edi Wibowo, Kepala Inspektorat BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, M. Taufik Rifani, dan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Firmansyah, serta seluruh jajaran terkait.

Dalam sambutannya, IGK Prasetya, selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel menyampaikan apresiasinya terhadap program yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

“Hal ini tentunya sangat penting, mengingat masih terdapat masyarakat yang melaksanakan aktivitas kerja, namun belum terlindungi dengan jaminan sosial” kata Prasetya. 
 
Bank Kalsel Serahkan bantuan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada ketua RT se kota Banjarmasin. (Antaranews/Istimewa)

Pada kesempatan ini, Prasetya, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin atas dukungannya dalam pengembangan Bank Kalsel. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin selama ini terhadap pengembangan Bank Kalsel," ucapnya.

Lebih lanjut, Prasetya mengucapkan, komitmen Bank Kalsel untuk terus menjaga kualitas layanan terbaik dengan terus berinovasi dan meningkatkan fitur-fiturnya, yang sejalan dengan tagline kami setia melayani, melaju bersama.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022