Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, Saidi Mansyur bersama Forkopimda menyambut kunjungan Komandan Resimen Militer (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Rudy Puruwito beserta rombongan.
 
Bupati menerima kunjungan Danrem di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Senin, dengan penayangan video pembangunan Kabupaten Banjar periode kepemimpinan bupati dan Wabup Habib Idrus Al-Habsyi.
 
Danrem 101/Antasari Rudy Puruwito mengapresiasi pembangunan seraya menyebut tidak mudah mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, dan agamis, karena wilayahnya cukup luas dan keberagaman suku.
 
"Tujuan kunjungan kami adalah silaturahmi dan berharap hubungan yang sudah terjalin bisa semakin baik dan terpelihara sehingga dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan," ucapnya.
 
Ditekankan, pihaknya memiliki tugas dan misi bersama dengan Pemkab Banjar dalam melakukan pembinaan wilayah dan teritorial dengan tujuan memajukan masyarakat menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan.
 
Bupati Banjar Saidi Mansyur sangat menyambut baik kunjungan Danrem dan makin mempererat silaturrahmi, serta menjalin komunikasi harmonis hingga tercipta kondisi masyarakat aman dan tenteram.
 
"Semoga kunjungan dan silaturahmi ini semakin memperkuat sinergi membangun Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan agamis demi kesejahteraan masyarakat yang terus meningkat," katanya.
 
Baca juga: Bupati pimpin apel gelar pasukan Lilin Intan di Mapolres Banjar
Baca juga: Bupati Banjar paparkan RDTR Gambut-Kertak Hanyar di Kementerian ATR
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022