Bupati Banjar Saidi Mansyur menghadiri pencanangan reformasi birokrasi tematik sekaligus peresmian 26 Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dilakukan Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin di Jakarta.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Istana Wapres di Jakarta, Senin, tersebut juga diikuti Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan sejumlah pejabat terkait yang mengikuti langsung pencanangan dan peresmian puluhan MPP itu.
 
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin memacu kabupaten/kota di Kalsel yang belum memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) agar secepatnya mewujudkan sehingga pelayanan publik semakin baik.
 
"Sesuai arahan wakil presiden, kami meminta dan berharap percepatan pembangunan MPP bagi kabupaten dan kota di Kalsel yang masih belum memiliki, sehingga pelayanan publik semakin meningkat," ujarnya.
 
Ditekankan, harapan itu sebagai komitmen Pemprov Kalsel terus meningkatkan pelayanan publik yang semakin baik, mudah, cepat, aman, transparan, dan akuntabel di samping peningkatan kualitas layanan.
 
Diketahui, jumlah daerah yang sudah memiliki MPP di Kalsel baru lima, yakni Kota Banjarbaru, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Selatan, dan terbaru yakni Kabupaten Barito Kuala.
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022