Jamaah umrah yang diberangkatkan ke tanah suci setelah jadi pemenang undian vaksin COVID-19 mendoakan yang terbaik bagi seluruh pemimpin di wilayah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.
 
"Jamaah dalam kondisi sehat dan mendoakan yang terbaik bagi para pemimpin di Kabupaten Banjar," ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Masruri melalui pesan WA diterima di Martapura, Ahad.
 
Sebelumnya, pemenang undian hadiah umrah vaksinasi COVID-19 diberangkatkan, Sabtu (03/12) dan tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Sabtu (03/12) sekitar pukul 22.20 WITA. 
 
Keberangkatan jamaah sebanyak enam orang dilepas Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyi serta perwakilan dari Polres Banjar dan Kodim 1006/Banjar. 
 
Bupati berpesan kepada jemaah agar selalu menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah dan berharap apa yang telah diberikan pemerintah menjadikan manfaat yang besar dan membawa kebaikan bersama. 
 
"Pemberangkatan jamaah pemenang undian vaksin COVID-19 ini sebagai bukti keseriusan Pemkab Banjar serta TNI/Polri yang diharapkan menjadi amal kebaikan dan memberi manfaat bagi semua," ucap bupati.
 
Ada pun keenam pemenang hadiah umrah undian vaksin COVID-19 yang diberangkatkan Pemkab Banjar dan TNI/Polri yakni Maspah dari Desa Lawiran Kecamatan Simpang Empat, sumber dana Bupati Banjar. 
 
Kemudian Masniah dari Desa Podok Kecamatan Aluh  Aluh, sumber dana Bupati Banjar, Faisol dari Sungai Sipai Jalan Perjuangan Perumahan Mentaos, sumber dana Bupati Banjar. 
 
Selanjutnya, Ati dari Desa Cintapuri 3 Kecamatan Cintapuri Darussalam, sumber dana Kapolres Banjar dan Saderani dari Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut, sumber dana Kapolres Banjar. 
 
Terakhir yakni Fatimah dari Desa Kelampayan Kecamatan Astambul, sumber dana Dandim 1006/Banjar dan mereka berangkat bersama penerima hadiah umroh juara MTQ Kabupaten Banjar XLV tahun 2022.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022