Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam ramah tamah bersama kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk mempererat silaturrahmi, di pendopo bupati setempat.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry, di Kandangan, mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat HSS mengucapkan selamat datang kepada kontigen porprov dari 13 kabupaten dan kota se-Kalsel.

"Mudah-mudahan selama beberapa hari ke depan di HSS para kontingen masing-masing daerah mendapatkan suasana yang nyaman," katanya, dalam sambutan, Jumat (14/11) malam lalu.

Baca juga: Dua atlet cabor karate Kontingen HSS kembali torehkan prestasi

Ia juga berharap selama porprov berlangsung, agar suasananya tetap aman, damai dan terkendali. Dalam porprov ini memang terjadi persaingan antaratlet, namun tidak mustahil akan terjadi gesekan-gesekan.

Apabila itu terjadi pihaknya memohon dengan kearifan semua para pimpinan kontingen untuk berunding, dalam menyelesaikannya bersama KONI provinsi, bagaimana formatnya agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kegiatan malam ini, mudah-mudahan menjadikan lebih mempererat silaturahim di antara kita, sebagai komitmen kita untuk menyukseskan penyelenggaraan Porprov XI di Kabupaten HSS," katanya.

Baca juga: Kirab api obor Porprov XI Kalsel tiba di Kabupaten HSS

Dia meyakini dengan dukungan penuh dari KONI provinsi dan panitia pelaksana yang bertugas dengan baik serta seluruh yang terlibat, maka penyelenggaraan porprov dapat  berjalan sukses.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah, H. Muhammad Noor, Kepala Bidang Organisasi KONI Kalsel, Abdul Haris Makkie, Forkopimda HSS.

Selain itu, juga para ketua atau perwakilan KONI se-Kalsel, para ketua kontingen se-Kalsel, para asisten, staf ahli, para pimpinan perangat daerah dan camat se- HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022