Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HST menggelar do'a bersama atlet dan official dalam rangka menghadapi PORPROV XI HSS yang bertempat di Balai Rakyat Barabai, Sabtu 

Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat berhadir mengucapkan terima kasih pada pengurus KONI dan mengapresiasi atas kerja kerasnya mempersiapkan para kontingen agar siap bertanding di Provinsi.

"Kegiatan ini adalah salah satu kunci sukses kita dalam pertandingan nanti karena do'a merupakan kekuatan agar kontingen kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya di ajang Porprov 2022. Semoga perjuangan para pelatih dan para atlet bernilai ibadah," ujarnya.

Ia juga menjanjikan untuk para atlet yang berhasil mendapatkan medali maik itu emas, perak atau perunggu akan mendapatkan bonus.

Sementara, Ketua KONI HST H Muhammad Mahyuni melaporkan, oada ajang Porprov ini, HST mengikuti sebanyak 29 cabang olahraga dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dan akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 12 november 2022 mendatang.

"Pada Porprov XI tahun 2022 ini persiapan- persiapan di Porprov sudah kami lakukan, para atlet pun  sudah dilakukan tes kebugaran, diharapkan para atlet senantiasa menjaga kebugaran sehingga pada ajang Porprov nanti meraih hasil yang maksimal," tutupnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022