Bank Kalsel berhasil memperoleh predikat The Best Finance for Regional Development Bank dengan Asset Rp15 triliun - Rp20 triliun, pada ajang Indonesia Finance Award-V-2022 atau IFA-V-2022.

IFA-V diselenggarakan oleh Economic Review yang bekerja sama dengan Indonesia Asia Institute, Ideku Group dan Indonesia Leaders Foundation.

Selain itu kegiatan itu, juga melibatkan dewan juri independen dan profesional di bidang Finance.

Berdasarkan rilis Bank Kalsel yang diterima Antara, Jum’at (21/10) di Banjarmasin, Penghargaan kepada Bank Kalsel atas kinerja keuangan perusahaan dari laporan keuangan tahunan per Desember 2021.

Penghargaan diterima secara daring oleh Kepala Divisi Seketaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya .

Dalam kesempatan itu, Suriadi menyampaikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam  atas apresiasi yang diberikan oleh Economic Review kepada Bank Kalsel atas Penghargaan yang diraih pada ajang IFA - V-2022 tersebut.

Suriadi juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkontribusi terhadap pencapaian positif ini.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Economic Review,” ucap Suriadi.

Menurut Suriadi, penghargaan itu sangat membanggakan bagi Bank Kalsel, di tengah situasi perekonomian nasional dan internasional yang tak menentu saat ini.

Selain itu penghargaan itu juga menunjukkan Bank Kalsel mampu beradaptasi dan menunjukkan kinerja yang positif.

“Semua capaian ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel dan dukungan dari stakeholders, nasabah Bank Kalsel serta para pemegang saham,” ucapnya

Suriadi menambahkan semoga penghargaan itu menjadi stimulus perusahaan dan semakin memberikan sumbangsih pada perekonomian Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Nurul Aulia Badar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022