Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito menyampaikan terima kasih dan apresiasi masyarakat atas terjaganya kamtibmas saat menggelar Jumat Berkah Presisi dengan pembagian nasi kotak di depan Mapolresta Banjarmasin hari ini.

"Alhamdulilah kota ini kondusif, kondisi baik ini patut disyukuri berkat peran semua masyarakat," kata Sabana di sela pembagian nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas, Jumat.

Dia mengajak pula agar warga tetap menjaga kondusivitas, sehingga kota ini tetap aman dan damai guna mendukung jalannya roda ekonomi.

Menurut Sabana, Banjarmasin adalah barometer di Kalimantan Selatan yang harus bisa memberikan contoh bagi daerah lainnya dalam segala hal, termasuk keamanan.

Untuk itulah, Kapolresta menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara unsur penegak hukum dan seluruh stakeholder dan masyarakat agar sama-sama menjaga ketentraman kota ini.
 
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito saat membagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas. (ANTARA/Firman)


Diketahui Jumat Berkah Presisi digelar rutin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito untuk berbagi kepada masyarakat, baik paket sembako maupun nasi kotak.

Diharapkan kegiatan bakti sosial itu dapat mendekatkan ikatan emosional Polri dan warga, sehingga kamtibmas bisa terjaga kondusif.

Baca juga: Jumat Berkah Presisi, polisi bagikan sembako sembari gowes
Baca juga: Jumat berkah Kapolresta Banjarmasin diserbu warga
 

Pewarta: Firman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022