Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani membuka turnamen sepak bola Sarabakawa Cup 2022 di Stadion Pembataan, Sabtu (17/9).

Dalam sambutannya Anang menyampaikan turnamen ini menjadi ajang asah kemampuan dan pembinaan pemain sepak bola di 'Bumi Saraba Kawa' ini.

"Sepakbola bukan sekadar hobi tapi bisa jadi ajang silaturahmi dan melalui olahraga kita bisa menjalin komunikasi dengan para pihak," jelas Anang.

Selanjutnya lewat ajang yang kompetitif ini para peserta bisa unjuk kemampuan dan mampu melangkah lebih jauh lagi membawa nama Kabupaten Tabalong maupun kabupaten peserta lain 

Ketua panitia penyelenggara Sarabakawa Cup 2022 Edo Souriefit  menjelaskan  kegiatan ini rangkaian menyambut Hari  Jadi Kabupaten Tabalong yang  ke-57 pada 1 Desember 2022.

Turnamen  sepak bola Sarabakawa Cup 2022 ungkap Edo dilaksanakan selama dua minggu 15 September sampai 2 Oktober 2022 ini diikuti 32 tim dari Kabupaten Tabalong, Balangan, HSU  dan Barito Timur.

Dalam pembukaan turnamen sepakbola Sarabakawa Cup 2022 ini hadir pula Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Dandim 1008 Tabalong Letkol CZI Catur Witanto, Ketua KNPI Arie Wahyu Utomo, perwakilan PT Adaro Indonesia H Fajerianoor dan para pihak lainnya.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022