Bupati Banjar Saidi Mansyur menghadiri pemakaman salah satu pejabat Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Banjar almarhum Ady Kusuma Wijaya di Pemakaman Guntung Lua Banjarbaru.
 
Kehadiran bupati di pemakaman almarhum yang menjabat Kepala Bidang SDA dan Linmas Satpol PP Pemkab Banjar pada Sabtu sebagai bentuk penghormatan terakhir atas kepergian salah satu pejabat itu.
 
"Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum dan Pemkab Banjar kehilangan salah satu pejabat terbaik yang pernah mengabdi dan terakhir di Satpol PP," ujar bupati di sela pemakaman.
 
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar M Aidil Basith turut berduka atas kepergian almarhum yang dikenal tanggap bekerja dan penuh tanggung jawab.
 
"Kami pernah sama-sama bertugas di Kecamatan Martapura saat saya Plt Kasatpol. Semoga amal ibadah almarhum diterima, segala dosa di ampuni, diberikan tempat terbaik di sisi Allah," ucapnya mendoakan.
 
Diketahui, almarhum Ady Kusuma Wijaya meninggal dunia, Sabtu (17/9) pukul 04.00 WITA di RSUD Ratu Zalecha Martapura karena sakit dan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.
 
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022