Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyerahkan Dana Kesetiakawanan Korps Pegawai Negeri (Korpri) kepada aparatur sipil negara yang telah pensiun dan ahli waris aparatur yang meninggal.
 
Penyerahan dana dilakukan wali kota didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Banjarbaru Gustafa Yandi di lobi Balai Kota Banjarbaru, Kamis.
 
"Alhamdulillah, kami sudah serahkan dana kesetiakawanan untuk mereka yang pensiun dan ahli waris ASN yang meninggal dunia, semoga bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik," ujar wali kota.
 
Menurut dia, dana kesetiakawanan Korpri dihimpun dari kalangan ASN berupa iuran dan dikelola transparan dengan salah satu peruntukannya untuk mantan pegawai negeri yang sudah purna tugas atau pensiun.
 
Disebutkan, dana kesetiakawanan yang dikelola pengurus Korpri di lingkungan Pemkot Banjarbaru mencapai Rp1,1 miliar dan terus dikembangkan terutama untuk para pensiunan dan ahli waris.
 
"Kami atas nama Pemkot maupun pribadi berterima kasih atas jasa dan pengabdian ASN yang telah pensiun maupun yang telah meninggal dunia. Semoga pengabdian mendapat balasan dari Allah," ucapnya.
 

 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022