Bupati Tanah Laut HM Sukamta  mengapresiasi seluruh jajaran PT BPR Tala karena masih mampu eksis walaupun saat terjadi pandemi COVID-19 dalam dua tahun belakangan ini.

“Selama tiga tahun terakhir BPR Tala menerima beberapa penghargaan, ini harus dipertahankan.  Bahkan perlu kita tingkatkan apalagi di situasi ekonomi yang sudah mulai membaik,” kata bupati selepas mengambil sumpah janji dan melantik Dewan Komisaris PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tala periode 2022-2026, di Ruang Barakat Sekretariat Daerah (Setda) Tanah Laut, Kamis (1/9/2022).

Bupati secara khusus juga memberikan apresiasi terhadap kinerja komisaris PT BPR Tala periode sebelumnya yang mampu membantu memajukan PT BPR Tala sampai menerima beberapa penghargaan.

“Kinerja komisaris pada periode sebelumnya saya nilai sudah baik, cukup stategis dalam memberikan masukan-masukan dan analisa-analisa,  sehingga BPR kita mengalami kemajuan yang cukup pesat,” ungkap bupati.

Pada pelantikan itu, Dewan Komisaris PT BPR Tala periode 2022-2026, Joko Wuryanto menjabat Komisaris Utama dan Fifiana Fitri Amalia sebagai Komisaris.

Turut hadir di acara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Tanah Laut, Kepala SKPD terkait lingkup Pemkab Tanah Laut dan Direktur Utama PT BPR Tala.

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022