Bupati Hulu Sungai Tengah (HST)  H Aulia Oktafiandi mengapresiasi Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang masih berperan mengisi masa pensiun mereka dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Bapak dan Ibu anggota PWRI Kabupaten Hulu Sungai Utara masih ingin mengembangkan koperasi dengan melakukan studi tiru ke PWRI  Hulu Sungai Tengah," ujar Aulia di Barabai, Selasa (30/8/22).

Aulia mengatakan, pemerintah menganggap anggota PWRI sebagai orang-orang yang berpengalaman dan masih dibutuhkan perannya unttuk memberi masukan bagi pemerintah.
 
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Aulia Oktafiandi berfoto bersama rombongan PWRI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang melakukan kunjungan silaturrahim dan studi tiru koperasi PWRI di Barabai, Selasa (30/8/22). (ANTARA/Eddy A/Kominfo HSU)

Ketua PWRI HSU Drs Amarullah mengatakan, PWRI ingin mempererat silaturrahim dengan anggota PWRI daerah lain. Rombongan PWRI HSU paling banyak yang berhadir di acara tersebut karena antusias untuk menjalin silaturrahim.

"Selain mempererat silaturahim, kami juga melaksanakan studi tiru terhadap perkembangan Koperasi PWRI Hulu Sungai Tengah," katanya.

Selain dihadiri Bupati HST, acara silaturrahim PWRi HSU-HST dan Tabalong juga dihadiri Wakil Bupati dan Sekda HST, pihak BPJS cabang Barabai yang memberikan sosialisasi seiring pelaksanaan kegiatan 

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022